2 Jan 2013

Hari ke-2: Terima kasih, Musim Semi

Kalo kita semakin menua dan waktu udah semakin lama, mau ga tetep sesayang ini sama aku?
Kalo kita semakin menua dan waktu udah semakin lama, aku harap kita masih jadi kita yang sekarang.

Makasih ya..........................
Makasih untuk segala hal yang kamu kasih ke aku.
Waktu. Perhatian. Kesabaran. Semuanya.
Makasih udah selalu ada disaat kamu tidak ada waktu.
Makasih udah selalu sabar saat aku bahkan tidak memberikan perhatian kepadamu.
Makasih untuk segala lelah saat menunggu.
Entah mungkin menunggu aku yang meredakan marah.
Atau menunggu aku saat perasaan kita belum jadi satu.
Makasih untuk tawa yang selalu kamu tebarkan baik saat kamu ada disini, atau sedang jauh.
Makasih untuk setiap air mata yang menetes bukan karena kesia-siaan.
Makasih untuk suara yang menenangkan.
Makasih kamu udah ada................diceritaku, dihatiku.

Udah pernah bilang belum kalo suaramu bikin aku tenang? Udah ya?
Aku mau ngulang-ngulang terus. Soalnya aku suka.
Kamu punya suara "iyaaa..." yang bikin aku tenang kedua setelah bapak.

Udah pernah bilang juga belum kalo aku ngerasa bener-bener disayang, dibutuhkan?
Iya, bener-bener ngerasanya baru sekarang. Sama kamu.

Udah pernah bilang kalo aku suka tangan kamu?
Selain karena lentik, aku juga pengen jadi yang terus genggang tangan kamu.
Sampe nanti tangan kita udah ga sekuat sekarang saat menggenggam.

Udah pernah bilang kalo aku pengen bareng sama kamu terus?
Kalo boleh aku ga pernah pengen kamu pulang saat kamu berdiri memandangku masuk pintu.
Tapi, kata orang, bersama itu ga selalu harus disamping kita, ga selalu harus ada.
Bersama itu juga bisa dalam doa, dalam hati, dalam ingatan, dan dalam mimpi.

Kalo kita semakin menua dan waktu udah semakin lama, semoga masalah ga akan pernah numbangin kita.
Kalo kita semakin menua dan waktu udah semakin lama, semoga, cerita kita ga akan pernah berhenti..
Semoga, kita selalu ada, dihatiku, dihatimu, hati kita....

Take care ya

No comments: