20 Jul 2010

Untuk ukhtifillah..

Belahan jiwa, haruskah sesosok lelaki?
Bagiku tidak.
Dan aku yakin kamu pun akan mengatakan yang sama
Seandainya hati kita terpenuhi oleh cinta sesama saudari se-aqidah
Serta saling mengisi kekosongan ruang-ruang di hati kita
Aku yakin bahwa hati kita akan terasa senantiasa utuh
-teruntuk saudari-saudariku yang telah mengisi hatiku dengan cinta-

dan ku bacakan sebait puisi buah karya Supardi Djoko Damono.
Aku Ingin

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
Dengan kata yang tak sempat diucapkan
Kayu kepada api yang menjadikannya abu
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
Dengan isyarat yang tak sempat disampaikan
Awan kepada hujan yang menjadikannya tiada.
Tapi aku ingin mencintai kalian dengan istimewa

Dikutip dari: http://azkaria91.multiply.com

2 comments: