9 Jul 2010

Simpatiku untuk Gaza

"We will not go down
In the night, without a fight

You can burn up our mosques
and our homes and our schools

But our spirit will never die

We will not go down
In Gaza tonight"



Gaza, tanah yang sepetak luasnya itu tak hentinya dirundung derita, peluru-peluru berluncuran dan bom-bom berdentuman susul menyusul ditembakkan oleh zionis kejam yang tak tau cara terima kasih telah diberikan sedikit tanah tapi merebut paksa apa yang bukan haknya. Korban berjatuhan, tak ada ruang aman bagi mereka, hanya bertahan berjuang tanpa kenal lelah. Seruan-seruan "ALLAHU AKBAR" tak henti mereka serukan disetiap waktu, karena hanya Allah-lah yang bisa membantu mereka, hanya Allah yang bisa membinasakan para zionis bejat dengan sekali berkata Kun fayakun maka jadi jadilah..

Telah bertahun-tahun mereka terbelenggu oleh para zionis tak berperikemanusiaan. Tiap saat mereka disiksa, ditembaki, dibiarkan lapar dan haus, diasingkan, dilecehkan dan dinodai kehormatannya. Demi Allah, terkutuk wahai kau para zionis kejam, bahkan aku tak tau harus menyebut apa tentang kalian. Bahkan hewanpun punya belas kasihan, tidakkah kalian punya? Tidakkah kalian berfikir bahwa Allah Maha Melihat apa yang kalian lakukan? Bahwa Allah tidak pernah tidur? Dan Allah akan membalas apa yang telah kau timpakan pada umat-Nya?

Maaf, aku sedikit menuangkan kemurkaanku, kesedihanku, keprihatinanku disini. Mereka saudaraku, mereka bagian dari Islam, dan tentu mereka bagian dari diriku. Setiap tayangan berita tentang Gaza kusimak baik-baik, dan selalu setiap melihat penyergapan tiba-tiba dan para zionis menembaki para relawan seperti hancur hatiku, meledak amarahku. Sikap mereka benar-benar menjijikkan, pengecut, dan terlaknat!!!

Tapi ingatlah, kalian tidak akan semudah itu menghancurkan Gaza, ada Allah, ya, ada Allah yang senantiasa melindungi Gaza. Walaupun kalian mencoba meluluh lantakkan mereka, kekuatan kalian tidak akan pernah sebanding dengan kekuatan Allah Yang Maha Kuat lagi Maha Penguasa. Untuk saudaraku di Gaza, tetaplah berjuang melawan zionis-zionis tak beradab, Hanya ada satu jalan: lawan zionis dengan segala cara dan dari setiap celah yang mungkin, tetaplah berjihad, tetaplah teguh, banyak yang mendukungmu, dan Allah selalu bersama kalian. ALLAHU AKBAR!!!

No comments: