11 Mar 2009

Buka Salon Wax di Kelas

ide menunculkan "SALON WAX" ini dimulai kemarin selasa saat pelajaran Kimia yang dikelola oleh Ibu Indri.
karena hanya disuruh mengerjakan soal dan itu sangat membosankan, aku mulai ngantuk.
terlebih aku duduk di pojok belakang, lengkap sudah, makin ngantuuuuuukkk !
sampai pada suatu waktu tiba² ada temanku yang mengembalikan plaster ke teman semejaku, Puri.
lalu aku mengambil dan meminjamnya (minta lebih tepatnya)
iseng² aku gunting itu plaster dan aku tempel ditangan.
trus aku inget sama yang disalon ada wax penghilang bulu
nah dari situ timbulah ide dan gagasan dari otak untuk menarik itu plaster dengan segenap tenaga berharap ada bulu tangan yang tercabut.
akhirnya saudara², setelah berbunyi "WWWWAAAKKKKKKKSSSSS!" (temen² pada noleh), tercabutlah satu bulu tanganku, hanya satu (kalo gak salah hitung haha)
teman didepanku, Arni,penasaran sama apa yang baru saja terjadi (heran & pengen)
dan tanpa basa-basi dikasihlah tangannya diatas mejaku dan bilang, "Wax tanganku dong!"
dengan wajah sumringah segera mengewax tangan Arni menggunakan plaster haha
Arni adalah pasien pertama, setelah itu muncul para manusia lain yang tertarik, laris :D

hari ini Rabu, launching kedua "SALON WAX" !
aku punya staf baru, Arni.
sehabis istirahat pertama kita berdua mencari mangsa anak² sekelas yang memiliki bulu yang dikategorikan tebal.
membujuk mereka dengan kecenderungan maksa biar pada mau diwax bahahaha
tapi pada nurut aja itu anak² :D

No comments: