1 Mar 2009

beberapa menit chatting sama Brendon Urie XD

YA Tuhaaaaaaaaaaaaannnnnn !
makasih bgt, makasih, makasih !
seneng bgt aku hari ini, kayanya beruntung bgt *loncat2 gak jelas*
hari ini sepulang dari rumah budhe (kakaknya papa) aku langsung OL facebook, aku liat sipa aja yang OL ternyata salah satunya itu Brendon Urie !
langsung deh dengan keberanian hati aku sapa aja si Brendon hhu
lama bgt gak dibales, tapi ternyata tak dinyana-nyana si Brendon membalas !
duh senengnya akuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu :D
kira-kira begini hasil chattingnya :

Dinnar (D) : hi brendon ..
*agak lama sekitar 20 menit kemudian*
Brendon (B) : hi!
D : *senyum sambil merem-merem gak jelas*
when the 3rd album of PATD launch ?
B : sorry can't tell :P
D : *senyum-senyum ini sambil sok akrab*
oh come on, that's secret ? LOL
anyway, you have come to Disneyland, why you didn't with Ryan ?
B : because he was up in the canyons
D : oh i see ..
would you like to come to Indonesia again ?
we miss you so much :D
*gak dibales lama banget, kemudian Brendon off*

yah walaupun cukup singkat tapi udah lumayan seneng Brendon mau baleessss hha
dulu kan dia gak pernah mau bales hhu
aku gak akan lupa hari ini hahahahahahahaha
March 1st, 2009 3.29 pm

4 comments:

Sarah Anindita Yasmine said...

yakin brendon asli cuy? ;D haha

Dinar said...

beneran kayanya mbak ngahahahaha :P

Sarah Anindita Yasmine said...

gyahahaha, obsesi ah :D

Sarah Anindita Yasmine said...

link teman mu gak ad ak ;(