6 Jun 2012

友人

Hidup ini ga pernah sama. Selalu berubah. Iya, aku tau. Begitu pun aku. Aku berubah-ubah seperti air yang akan menyesuaikan tempatnya. Begitupun kamu. Juga perasaanmu. Kadang kamu bisa saja begitu nyaman berada disampingku. Tapi kadang kamu juga bisa begitu benci padaku. Iya, aku tau. Begitupun aku. Mesti hati kita dikuatkan oleh ikatan semacam apapun. Perasaan itu tidak akan pernah terlepas dari kita. Manusia. Hai, aku manusia yang selalu ingin berubah. Hai, aku orang yang kau tau keras kepala dan selalu ingin menang sendiri. Aku tidak pernah meminta untuk selalu dimengerti. Aku juga bukan orang yang selalu mengerti, kok. So? Mari kita tetap seperti ini, menjadi sahabat yang biasa saja, menjadi sahabat yang mengerti kekurangan dan kelebihan, dan tetap nyaman dengan apa adanya kita. Pinky promise dulu :")

No comments: