27 Aug 2010

Menyapa, lama tak bersua.

Assalamu'alaikum, akhirnya bisa ngeblog juga walaupun cuma dari mobile. Alhamdulillah..
Aku baru aja pulang dari Semarang, kota yang nantinya jadi tempatku berjuang untuk mendapatkan ilmu di bangku perguruan tinggi. Tentu saja disana aku ngekost, 3 hari harus menjalani serangkaian kegiatan ospek yang melelahkan. subhanallah ternyata pengalaman 3 hari ngekost setiap hari kangen rumah, kangen orangtua, apa-apa sendiri dan harus dilakukan sendiri, memang rumah adalah tempat yang paling nyaman, paling bisa membuat tentram, atau mungkin karena aku masih belum lama dikost? Ah apapun itu, rumah memang yang paling membuat sejuk.

Pelajaran yang aku ambil 3 hari ini adalah:
-Betapa orangtua kita sangat menyayangi kita, memperhatikan kita, walau apapun yang terjadi.
-Betapa kita butuh kemandirian, tidak tergantung kepada orang lain.
-Betapa rumah adalah tempat yang paling baik untukku sampai saat ini.

3 comments:

boecah said...

assalamu'alaikum,

hmm.. dah ngekost nih. (^_^)"

ada sebuah saran dari kaka kelas ana,
yaitu carilah komunitas pergaulan yang baik.
karena seseorang tu bergantung kpada siapa ia bergaul. (^_^)

Dinar said...

syukron ya dek, iya insyaAllah aku sedikit menjaga jarak dari yg kurang baik dan mendekat pada yang baik :)

boecah said...

yups mba'... (^_^)"

sama-sama.

kapan2 ajari ngeblog lagi ya!!!

hhehehe (^_^)