30 Nov 2008

Kebetulan yang Menyenangkan

Hari sabtu emang hari yg SELALU penuh dgn ssuatu yg mengejutkan .
Pagi² abis bc buku sbntr (lbh tepat bengong smbil pegang buku) datanglah SMS ke handphone gw .
Ternyata dari Ajeng, slh satu sahabat gw yg bongsor dr SMP .
Gw baca tuh SMS, kaget lah gw stlh bc isinya dia minta didoain mau putus sm pacar .
Duh, gw dgn muka bego bingung mslhnya apa gt smpe mau putus .
Trus gw SMS-an bentar deh sm dia bahas ituuuuu .
Abis itu gw mandi trus berangkat ke sklh .
Waktu disekolah gw ketemu Rani tp lebih sering gw panggil Punc :)
Gw ngmngn soal Ajeng, trus dia blg mending ngmpul aja gt .
Buat ktmu Ajeng + ceritain smua muanya dari akar sampe daun .
Sekalian ngumpul terakhir sebelum test akhir semester 1 .
Perlu diketahui wahai masyarakat, kami, Nana a.k.a Mbun, Rani a.k.a Punc, Ajeng, and gw Dinnar a.k.a Joek (bc : juk), emang tiap sabtu pulang sekolah slalu ngumpul .
Entah itu makan, jalan kaki menyuruhi kota, ke toko buku dan nongkrong disana berjam-jam sampe diliatin penjaganya :)
Saat itu langsunglah jemari lincah si Punc mijitin keypad HP gw yg aduhai jadul meluncurkan SMS ke nomer Mbun, janjian ngajakin ngumpul .
Skalian juga meluncur ke nomer Ajeng, tapi kata Ajeng dia mau selesaiin masalahnya dulu baru nyusul .
Pulang sekolah Punc langsung nyelonong masuk kelas gw, dengan muka cengar-cengir dia tanya mau ngumpul dimana .
Krna gw juga bingung akhirnya kita ngambil motor dulu, sambil menyusuri jalan cari inspirasi mau ngumpul mana .
Pas ada lampu merah, Punc tanya lagi mau ngumpul dimana, gw jawab aja ke Frappio, dia juga setuju .
Tapi Frappio buka jam 1 siang, pdhl waktu itu msh jam 12an lebih .
Akhirnya nungsep dulu ke toko buku langganan kita sambil nunggu Frappio buka + pda ngumpul .
Jam 1 pun tiba, datanglah si Mbun dgn senyum dari depan pintu .
Bener² tu anak murah senyum apa emang mau ngeringin gigi ya :D
Segera kami bertiga meluncur ke Frappio, trus nunggu Ajeng .
Ajeng pun datang, trus langsung cerita semua + cerita kalo dia abis putus sama pacar, ya allaaaaaaah :(
Beberapa jam kmudian, kita smua sepakat mau ke angkringan Mas Atenk depan SMP kita dulu, makan cui, perut karet :D
Setelah makan selesai, tergodalah kita memasuki gedung SMP yg semakin bagus (diperbaiki gt)
Didalem gedung kita ktmu Pak Bon, penjaga sekolah .
Kita berempat tanya² gmn keadaan sekarang, sampe soreeee kira² jam 4 kita cabut dari situ .
Abis itu gw, Ajeng sm Punc, meluncur ke rumah tmn SMP kita juga, Arbi .
Sementara Mbun pulang, takut di marahin nyokap :D
Tujuan gw ke rmh Arbi mau scan HP gw ada virusnya gak, tnyta gak, syukur alhamdulillah gw panjatin :)
Sementara Punc n Ajeng cuma nemenin gw, nemenin apa ngawal ya :D
Akhirnya pulang lah kita, sblm pulang ktmulah sama si RRP, ya ampun seneng bgt gw, tambah manis gt .
Cuma bisa liat dia deh gw, lupa buat nyapa sangking terseponanya :D
Akhirnya pulang, gw bareng Ajeng krna rumah kita searah .
Seneeeeeeeeeng gw hari itu ..

No comments: