28 Nov 2008

ayo nostalgila kawan !

Wawawawawawawa, kangen anak" SMP !
kayanya masa SMP gw yg indah kerasa bentar bgt kemaren, skg gw udh kelas 11, gw ngerasa udah tuir bgt cui :(
bntr lg kelas 12 trus ke universitas .
Pdahal badan gw blm memenuhi kriteria sbg seekor mahasiswi, scra gw masih awet muda gni alias msh kecil amit-amit (tertawalah bagi kalian wahai teman"ku)
Apalagi pas jaman SMP kan ada si RRP, waaaaaaaaaa pgn satu sklhn lagi sm si guitaris berkacamata yg manis itu hhi
Sekelas sm sahabat gw yg pda gokil gila itu, sm anak" cowok yg kocak kya anak idiot jebolan SLB, yg slalu ngerjain CHIBBY, wali kelas tersayang jg tergenit (scra matanya gak berhenti ngedip) :D
Pokoknya gw kangen sm lo smua muaaaaaa, ayo dong kawan kita reuni, ngobrol brg plus kalo ada yg kecantol hahahaha :p

No comments: