14 Apr 2012

My head's arguement

Isi kepalaku sebenernya nentang pada suatu masalah. Tapi ga pernah cukup penuh untuk tertumpah. Bahkan untuk sekedar menuliskannya disini. I have told you before, I'm not concerned with politics. Dan emang otakku ga pernah cukup untuk menampung pertanyaan-pertanyaanku sendiri, dan pendapat-pendapatku sendiri teantang kesenjangan cara berpikir di negeri ini. Kadang cuma bisa senyum sinis sama hal-hal kecil. This is my own head arguement:
"Katanya agen perubahan, belanja aja masih pake plastik. Dan ngetawain temennya pas belanja bawa tas sendiri." -Sambil mikir ini, sambil ngerapihin tas-tas belanjaan.
"Katanya agen perubahan, aksi kok ngerusak sarana prasarana umum yang ga berdosa dan ga ada hubungannya sama yang di demoin." -Sambil mikir ini, sambil liat berita di TV.
"Katanya agen perubahan, katanya peduli, Earth Hour lupa tanggal, liat lampu siang-siang masih nyala keukeuh mikir "bukan urusan gue ini"."
"Katanya agen perubahan, ga bisa berpendapat, bisanya cuma diem, nulis diem-diem di notes HP atau nulis di blogger." -Itu buat saya sendiri sob, no offence :)

No comments: