27 Jan 2012

I talk out loud like you’re still around.

Memang ya, kita ga akan pernah tau apa yang kita punya sebelum kita kehilangan. Tapi dengan kehilangan, kita akan tau bagaimana indahnya saat-saat dimana kita masih memilikinya, merasakan sakitnya sekarang kita sudah tidak lagi memilikinya, dan kadang tersenyum, menangis mengenangnya. Pagi ini, entah kenapa tiba-tiba saja menangis karena membaca timeline teman yang mengenang sahabatnya yang telah berpulang. Padahal aku tidak mengenalnya, hanya tau saja dulu waktu SMA. Mungkin dia adalah orang yang terlalu baik sehingga setiap tingkahnya membekas indah di setiap hati teman-temannya. Begitu menyayangi sahabatnya, sampai begitu banyak yang merindukan kehadirannya. Bagiku, ini adalah hal yang sangat indah.

Sahabatmu mengatakan, "Seandainya waktu itu dia ikut hunting sunrise ke pantai, pasti hari ini kita masih bisa futsal dan kuliah bareng."

This isn't an accidentally thing, it's just because God loves you so much. Hey you, I'm so jealous with you. Rest in peace, even if I don't know you, thanks for the lesson... :)

"may good fortune be with you, may your guiding light be strong... and in my heart you will remain..."

No comments: