29 Dec 2011

Beberapa hari yang lalu, liat seorang kakek mengayuh sepeda dengan peluh menetes di dahi dan lehernya. Melihat seorang ibu tua menggendong bakul menjajakan dagangannya, wajahnya kelihatan sangat lelah. Tiba-tiba saja teringat rumah. Tiba-tiba saja teringat bapak dan ibu. Kalau ingat apa yang sudah aku lakukan sampai aku sebesar ini, ah, aku belum melakukan kebaikan apapun yang bisa membanggakan mereka. Sedangkan mereka sudah menua. Aku tidak ingin nanti saat tua, bapak dan ibuku masih harus bekerja keras untuk menghidupi diri mereka. Ya Allah, jangan sampai, aku ingin memuliakan mereka...

Kemaren melihat fotocopian ijizah kuliah bapak. Hmm jadi ingat sebentar lagi mau ujian akhir semester gasal. Doakan ya, semoga lancar, semoga diberikan kemudahan dalam mengerti materi ujian dan diberikan kemudahan dalam mengerjakan soal ujian. Selamat ujian juga bagi yang akan ujian, semoga sukses. Semangat~!! ^^

No comments: