27 Jan 2011

Harapku

Sekarang aku disini duduk diam. Melihat betapa indah nikmat yang Engkau berikan pada orang-orang pilihanMu. Aku iri, sungguh iri. Aku juga ingin menjadi baik dan mendapatkan yang baik. Aku akan berusaha ya Allah, aku akan berikhtiar sekeras-kerasnya, agar aku bisa mendapatkan cintaMu, cinta yang tak pernah akan menyakiti, cinta yang sebenar-benarnya cinta...

“Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum sebelum mereka mengubah keadaan mereka sendiri.” QS 13:11

Aku tau, segala yang ada di dalam diriku belum baik. Aku belum memiliki satu amal pun yang nantinya bisa aku banggakan dihadapanMu. Kemudian, mudahkan aku dalam usahaku kali ini ya Allah, lancarkan aku dalam membacanya, menancapkannya dalam pikiran dan hatiku, mudahkan aku dalam memaknainya, agar menjadi penerang dalam kuburku kelak. Amin...

Rabbanaa aatina milladunka rohmatawwahayyi' lanaa min amrinaa rosyada...

No comments: