28 Dec 2010

Kalau boleh sekedar berbincang

Kalo boleh aku mengulang waktu, aku ingin sekali kembali ke masa 18 tahun yang lalu. Aku ingin mengulang segala hal, dimana aku ingin mengulang dan tidak membuat kesalahan yang selalu membayangiku menjelang tidur. Tapi, rasanya tidak arif saat aku bisa mengulang waktu, aku tidak mungkin bisa ada disini sekarang; berdiri seperti ini. Mungkin, jika aku bisa mengulang waktu, aku bukanlah aku yang sekarang. Yang sedang berjuang keras beristiqomah dan terguncang berulang kali, yang sedang berjuang belajar dan kadang merasa ingin berhenti, atau, mungkin aku tidak akan berkumpul bersama orang yang mencintai Allah sebegini besar jika aku bisa mengulang waktu. Saat ini yang bisa aku lakukan hanya menjalani waktuku dengan sebaik-baiknya, berusaha sekeras-kerasnya, kemudian menyerahkan segalanya kepada Rabb-ku Yang Maha Mempunyai Rencana..

Apa kabar sahabatku fillah saat ini? Adakah kalian baik-baik saja sekarang dalam menjalani waktu? Mari belajar ikhlas dan istiqomah bersama :)

No comments: