6 Apr 2010

Tunggulah..

"Sudah merasa lelah ya Nak? Jangan lelah dulu, berat hanya diawal.."
"Belum Bapak, saya tidak akan pernah merasa lelah untuk membahagiakanmu dan Ibu."

"Berusahalah, berserah dirilah, hasil yang terbaik akan kau dapat. Biarlah Allah yang menentukan hasil dari semua ikhtiar dan tawakalmu."

Saat aku terlihat begitu lelah, kalian datang padaku memberi semangat.
Saat aku merasa tak ada yang tau apa yang aku rasakan, kalian seolah membangkitkan.
Kata-kata diataslah yang selalu aku simpan dihatiku, sehingga saat aku merasa dalam titik lelahku, aku bisa kembali bangkit.
Bapak, Ibu, aku sayang sama kalian, maaf sampai sekarang belum bisa jadi seperti apa yang kalian inginkan.
Bukan karena aku tidak mampu, tapi karena belum diizinkan oleh Allah.
Akan ada saatnya, akan datang waktunya, peluh yang kalian teteskan terbayar dengan keberhasilanku. Tunggulah aku dan kesempatan-Nya datang Bapak, Ibu..

No comments: