3 Mar 2010

Ada yang harus dihilangkan dan ditumbuhkan

Sepertinya saya memang harus menekan, mamampatkan, bahkan mungkin menghilangkan. Apa yang perlu saya hilangkan dalam hal ini? Okay, sebuah perasaan tidak enak menurut saya. Saya harus segera menghindar. Saya harus menjaga hati saya. Saya harus segera sadar dan beranjak dari sebuah perasaan semu yang belum tentu akan kekal. Tapi dengan memiliki rasa ini saya bisa belajar menghargai, mendapat dukungan, dan mendukung. Terima kasih :)

Hari ini 3 Maret 2010, sudah tidak terkira bagaimana perasaan saya. Sudah bisa dihitung jari berapa hari lagi saya akan menghadapi Ujian Nasional. Jujur, saya bukannya takut, saya cuma belum terlalu siap dengan materi yang akan diujikan. Selama Try Out 1 yang diselenggarakan Kabupaten nilai saya masih memprihatinkan, ditambah, saya kadang masih mangalami kesulitan dalam mengerjakan soal. Tapi semoga saya sukses untuk UN dan juga Masuk Perguruan Tinggi. Doakan saya yaaaaaa..

Initinya, saya sedang sedih, eh bukan, saya sedikit bingung sebenarnya kalau ditanya gimana perasaan kamu hari ini? Antara seneng, deg-degan, nano nanoooooooo hehe
Mari tetap semangat menjalani hari :)