1 Apr 2009

when im sick



REVIEW YA SEMINGGU YANG LALU NGAPAIN AJA
1. aktifitas baru, jadi penyiar radio di radio lokal.
masih belajar sih, tapi katanya udah bagus dan agak berbakat bahaha
siaran pertama sama temen, soalnya belum ngerti cara mengoperasikan mixer.
trus2 aku ngoceh aja sambil pegang komputer bagian baca SMS sama nyiapin lagu
ternyata jadi penyiar itu enak haha
belum ada pesangonnya, maklum lagi belajar
dan aku juga gak terlalu mikirin dibayar apa gak, yang penting ada pengalaman hehe
dengerin aku dooooooongggg setiap sabtu jam 2 di Ganeza FM 94.6 (promosi)

2. oya aku SAKIT!
ini dimulai hari minggu siang abis pulang dari RSPD ikutan Try Out (sebenernya promosi+pembahasan gak ada ngerjain soal)
kayanya gara2 telat makan, soalnya ya nih aku gak sarapan trus makannya siang2, dikit lagi!
sampe rumah langsung tidur deh selimutan, jam 4 sore dibangunin papa buat mandi tapi badan rasanya panas dingin gak karuan trus pusing perut sakit ( kaya orang hamil, dih amit2!)
dari situlah aku sakit, sampe nih ya waktu pagi2 abis dari kamar mandi gara2 pusingnya nauzubillah, sampe mau jatoh, ambruk!
akhirnya diputuskan gak boleh masuk sekolah sampe agak mendingan.
tapi aku mikir senin ada ulangan, ah tapi gapapalah Bahasa Inggris, agak ngerti walaupun gak ngerti (LOH?!)
tapi emang Tuhan itu Maha Adil, gak jadi ulangan bahaha

3. hhhmmmmmm pas lagi sakit gak tau kenapa jadi kepikiran Ryro, jadi pengen dijengukin trus disuapin Ryro bahaha
sampe2 kata papa aku ngigo namanya Ryro!
ya ampuuuunn dasar otak nih agak gak bener kalo lagi sakit ajajajajaja

4. pengen banget bangget nih hidup di LA, deket rumahnya Brendon aja juga gapapa agagagagaagagga
makin gak jelas aku mikirnya kalo lagi sakit, ditempat tidur cuma nonton TV trus tidur
pas tidur mimpi aneh2 kaya yang tadi, trus yang ini
ada lagi nih, mimpi maen sama BADUT!
OMG, i hate clown!
jangan sampe mimpi badut lagi -___________-

No comments: