17 Jan 2009

Biologi oh Biologi

Kenapa biologi mesti banyak hapalan seh woy !
Pusing ini pusing amat sangat sekali pake kuadrat, tiap guru ngobrol dan curhat masalah segala tumbuhan dan binatang ataupun manusia dgn nama ilmiah yg gak tau siapa yg ngasih + mengesahkan, pasti aku cuma bengong !
Tampangnya sih merhatiin, padahal kepalaku isinya cuma, "Tu guru ngomong apa kumur sih, kagak ngerti secuil selapis setipis pun !"
Saat lagi berdialog dengan bokap, pasti beliau bilang :
Bokap (B) : "Biologi kan CUMA HAPALAN dek msk gt aja gak bisa."
Dinnar (D) : "Heh ? Cuma ? Gak sekedar cuma itu mah buat aku papah ! Tau kan kelemahan putrimu tersayang ini tuh ngehapal."
B : "Tapi kan bisa buat jembatan keledai biar gampang!"
D : "Bikin apa pah ? Jembatan keledai ? Berarti aku keledai yang mau nyebrang dong !"
B : "Dasar kamu tu bego apa pura-pura sih dek, kyana beneran ya." - tertawa terdahak-dahak
Secara aku paling lemah disuruh nghapal pelajaran, kl nghapal yg lain lsg diluar kepala, sampe lupa ! :)
Todong looooooongggg T.T
hapuskan kesulitan biologi dari muka saya, pengen bisa dan ngerti biologi nih ..
Rela deh gak bisa bahasa binatang, yg penting bisa biologi !

No comments: